15 Mar 2011

untukmu kakak kelasku


begini inih...lembur kerja sambil BW sana sinih. hasilnya makin larut makin seruuu ......yey

gara2 mbaca postingan mb Indah Julie yg ini nih jd inget dah sama puisi paksaan utk kakak klas jaman MOS SMA. mmm... dasar yah mereka...pengen eksis dg cara narsis lewat acara minta digombalin pake kata2 puitis, aih....lebay abis deh..weiceh :)


Tinggi Hati


Aku berdiri di luar, dalam hujan merintik

Dia duduk di dalam, rindu memandang ke luar

Aku tau dia sunyi

Dia tau aku sepi

Aku tau dia menunggu aku mengetuk pintu meminta masuk

Dia tau aku menunggu dia membuka pintu memanggil masuk

Dalam remukan sunyi

Kami berdua menanti

Oh………..jiwa sombong enggan mengalah

Hancurlah kedua……dalam perjuangan pantang menyerah


tp mbaca ini, kakak klasku bukannya klepek2. malah sambil mringis dia bilang 'ini mah puisi aneh, penganut aliran idealis romantis tragis puisi kow dek'.

halah bilang aja aku tak pandai merayu (kow kan kak?) #dalamhatiku#

kesal dia keknya :) duh... narsis yg tragis ya? muaap deh kakak...hehe..


*sstt...emg ada yah aliran idealis romantis tragis?

tp ini termasuk puisi cinta kan? #putus asa# :)




13 komentar:

  1. puisinyaa bagus sayang saya nggak terlalu bisa bikin puisi hee

    BalasHapus
  2. Asyik kok puisi cintanya, Mey. Kakak kelasmu aja yang nggak ngerti romantisnya cinta terkendala gengsi ... :)

    BalasHapus
  3. Puisi waktu SMA kok bagus, apalagi puisi sekarang yo.
    Kok gak ikut Kontes Kecubung 3 Warna di newblogcamp.com tho ?

    Hayooo, saya undang ikut kontes, berani enggak ?

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  4. hihihi.. ada aliran romantis tragis ya??

    liat judul puisinya si kakak kelas dah ngeper duluan yak.. hihi *rasain tuh kakak kelas* :-p

    BalasHapus
  5. kalau urusan puisi saya nyerah mbak :)

    BalasHapus
  6. @ meghamued : aduh makasih. br ini yg blg bagus :)

    @ bunda Tuti : hihihi iya tuh bun, g'nyeni dia. #halah kek tau seni aja#

    @ Pakde : Kecubung 3 Warna? hiks fiksi :( #ampun g'bakat ngayal p'de# jd malu ditawarin brp kali g'prnah brani. kpn ya bs nyoba?
    slm sy jg p'de

    @ Bunaff : nah itu dia bun. emg ada ya?
    #kok mlh sama2 bingung yak#
    hihi..kasian deh lu disyukur2in bunaff #baca dia g'ya?# :)

    @ mb Lidya : kl urusan fiksi, sy mlh yg nyerah mb. adil kan? xixixi

    BalasHapus
  7. wah .. kalau saya udah klepek-klepek itu.... wkwkwk

    BalasHapus
  8. @ pak Joko : ah yg bner? kok cm bpk ya yg terkiwir2 ? brarti bs jg dunk eke romantis? hihi #snengnyabatalputusasa# hedeh GR puwol :)

    BalasHapus
  9. aku suka kata kata warna pink di pojok kanan bawah...
    hehehe
    romantis romantis gimanaaaa gitu

    BalasHapus
  10. suiiit suiiiiiiiit

    uhuuuuuuuy

    BalasHapus
  11. memangnya ada puisi aliran idealis romantis tragis gitu ya Tante?
    hehehe

    ada ada aja

    BalasHapus
  12. @ mb elsa & dija : itu gambar pinjem punya om gugel mb. aq jg suka coz kata2nya itu lucu2 bgt kan mb :) eh dija udah bs suit2.... nah itu dia sayang mgkn itu aliran baru kali ya :)(baru diblg sm kk klasnya itu mksudnya hehe....)

    BalasHapus