21 Des 2011

Semangat Desember...!!!

Desember...
atas nama optimalisasi & realisasi daya serap
serta merta adrenalin pun meningkat
mata terjaga, stamina tertempa
kaki di atas kepala di bawah
selalu & senantiasa

demi manisnya sebuah pencitraan ataukah demi segarnya suntikan berikutnya ?
entahlah...
yg pasti smoga tak sedangkal itu evaluasi kinerja ternilai idealnya

tetap semangat kawan !!!
smoga sehat, kuat & selamat snantiasa melingkupi
hingga smua terlewati
amin...

3 Des 2011

aku suka

pekerjaan adl urusan dunia
tanggungjawabnya mgkn hanya sebatas manusia
tp keluarga adl urusan akhirat
tanggungjawabnya mutlak pd sang Maha

*katamu

16 Nov 2011

Larut

Melarut dalam malam
serangkai bulir bening bergantung di sudut mata
aku tak butuh bertanya untuk apa
senyap menyediakan jawabnya
sepi telah memburai segenap tegarku

sunyiku adalah harapkan kabarmu
sunyiku lautan segala gundah
sunyiku bagian dari penantian
sunyiku pigura bagi samar bayangmu

kanda...
adakah hari kala kau lupa
ada aku di hatimu?

dinda...
adakah detik kala kau lupa
ada aku di tuju batinmu?

*sudut stasiun...malam itu

30 Okt 2011

Agar CINTA

mengisi waktu rehat,

tidur...bosen...nonton...bosen...baca...apalagi
masak aja hyuuks

inget msh punya srikaya sama strobery hasil panenan sendiri (hwei bangganya :). ceritanya sering keliling2 nginguk lahan punya'e org. krn yg diinguk pengen produknya diblg segar, aman & mutu bagus jd ya diminta icip2, skaligus boleh milih ndiri, manen ndiri trs dioleh2in pulak. macem2, banyak n yg bagus2 pulak. lah kl protab layanan servis yg diinguk bgitu smua, yg nginguk gmn bs independen yak? hahaha... bs2 ganti profesi jd tukang jual bli label & sertifikat dunk tar...gawat itu... yah smg ini bkn varian dr persogok'an & derivatifnya lah :)

jd ngelantur kmn2. kembali ke laptop

ini td ceritanya si srikaya sama strobery bingung mau diapain
gmn kl dicampur? hmm....niat experimentnya kumat lg
krn lg pengen yg seger2...jdilah dibuat agar-agar.

wuih bgini pnampakannya ternyata...















ternyata perpaduan srikaya & strobery bs menghasilkan kolaborasi yg sgt cantik yah















gmn rasanya?
mmm...segarrr....sesegar penampilannya















krn penuh taburan strobery cinta & dibuat dg penuh cinta
maka kunamakan dia Agar CINTA

















cantik....

sbuah expriment yg mengasikkan

sederhana namun penuh makna

apapun yg dibuat dg cinta pasti hasilnya luarr biasa

yakinlah :)


*sygnya g'dima'em brsama cinta
kpn2 yah :)

29 Okt 2011

cret...

Ritual monev dimulai lg. seperti biasa. daku terjebak. tak bs mengelak. hasilnya mencret lg. sejak pasca lebaran hingga akhir tahun ini tak terbayang hrs brp kali daku tumbang akibat perjalanan berantai itu. tp sayangnya Bali pun lewat krn sang mencret. ah....knp hrs saat ini cret ?? pdhl hasrat hati bs absen sekejab dr jebakan ini utk bs tarik nafas panjang kembali & tenggelam sjenak dlm segarnya udara Bali. yah begitulah ....apapun itu...yg namanya mencuri tak akan prnah direstui ternyata....walaupun hanya skedar curi waktu :)

tp sudahlah. disyukuri sj. justru dg mencret prtanda jam biologismu bkerja tepat & berkata "kau musti rehat !!!. hasilnya...yup... bonus recovery pun didapat tnpa hrs dicuri :)

selamat istirahat :)








18 Okt 2011

alhamdulillah....sesuatu

minjem istilahnya si pelantun sesuatu itu
hari ini mmg bnar2 sesuatu bagiku
krn tlh terjadi sesuatu secara tak diduga akibat sesuatu yg sgt tak dinyana
ah betul2 sesuatu kebetulan yg betul2 sesuatu skali di mataku
sehingga akhirnya daku pun terpana dan sontak berkata....
alhamdulillah ya.... sesuatu



*ngoceh sesuatu diantara packing sgl sesuatu
sblm ptualangan brikutnya mnuju sesuatu
yg smoga dpt memberikan sesuatu
yg bnar2 sesuatu

17 Okt 2011

nyanyian rindu

tadi pagi sayang ....
senyummu kutemukan
di wajah orang-orang lalu lalang
pun berserak di permukaan mega-mega hitam

dan senja ini kutemukan
diriku melukis bayangmu dalam tetes air hujan
dan bernyanyi riang bersama riuh rintiknya

aku tahu...
aku tak prnah lelah mencintaimu

* bersama...
dalam hangat rindu

9 Okt 2011

air, riwayatmu kini

kemarau tahun ini terasa begitu panjang. seingatku blm prnah sbelumnya daerahku sampe mrasakan kekeringan air. tp skrg sungguh tak dinyana bbrp sumur di skitar rmh org tuaku tmsk rmhku berhenti mengeluarkan air. masya4JJI. sempat membuat panik krn jelas tanpa air apapun terasa mjd terhambat. tp sbenarnya inilah peringatan, sll ada hikmah dibaliknya. kl sdh bgini barulah kita manusia mikir bhw baru dibatasi satu nikmat air saja, manusia sdh kelimpungan tdk bs berbuat apa2 aplg jk lbh dr itu, naudzubillah. smg kita sll dibuat ingat akan beribu nikmat yg tak prnah mampu kita jumlah brp bilangannya.

kembali ke cerita awal, bbrp rmh yg sama2 mggunakan mesin pompa sbg pnyedot air hampir mnempuh langkah yg sama sbg solusi, mengganti pipa & mesin air hingga menguras sumur. agak repot memang, terutama di rmhku krn kbetulan posisi sumur sdh dijadikan 1 kamar sndiri yg dihuni adik. shg stelah bkali2 mncoba memancing mesin pompa yg tdk jg bs mngeluarkan air mk satu2nya jln adlh membobol alias melobangi lantai kamar spt ini









cukup ngeri bukan?










sbenarnya bkn kali ini sj kasus pembobolan spt ini tjd. Dulu saat gempa besar thn 2000 di Bengkulu, sumur inipun mengalami goncangan hebat, shg mesin air pun hrs diganti krn rusak stelah trs mnerus menyedot air yg tll keruh akibat berlumpur. saat itu dlm kondisi darurot, bapak dibantu tetangga & jg mms yg saat itu ikut mrasakan gempa dahsyat tsb trpaksa hrs bkerja keras mendadani sumur yg sdg sgt2 dibutuhkan di tengah suasana carut marut gempa.

& di tahun ini gotong royong itupun berulang. skilas kondisi kmrn hampir sama dg yg tjd di 11 tahun yg lalu. 1 org tetangga yg mmg sdh biasa membantu mnguras sumur, msh org yg sama. ditambah 1 org yg mnerangi & memegang kipas utk mmberi oksigen ke dlm sumur & 2 org membantu mengangkat ke atas & membuang lumpur ke luar kamar. hanya yg mmbedakan adlh tugas bapak & mms yg digantikan olehku, paman & adikku yg akhir minggu ini kbetulan sama2 sdg di Bengkulu. dan hasilnya lumpur sebanyak ini pun brhasil diangkat.
















sungguh bnar2 kerja berat.

pasca sumur dikuras hgg sampai ke dasarnya lalu pipa penyedot, klep penyaring maupun mesin pompanya pun trpaksa hrs diganti.

















Stelah 1 malam dilewati utk mengakumulasi & mengendapkan airnya trlebih dahulu, akhirnya hari ini air pun dapat mengalir dg lancar & jernihnya. alhamdulillah. tp proses blm selesai krn hgg tulisan ini di upload, kondisi lantai kamar msh spt ini.


hanya ditutup smentara waktu hgg akhirnya di cor & dilantai prmanen kembali di lain waktu yg blm bs ditentukan, mgkn smpai dpt dipastikan air tdk macet lg. nah kira2 kl sdh bgini siapa yg brani tidur di kamar ini? krn mnrtku ini brasa spt kamar uji nyali. menakutkan.


1 lg plajaran brharga :
bsok kl mo buat sumur cari posisi yg g'prlu ditutup permanen
aplg buat ditidurin di atasnya. ngeri...:)

28 Sep 2011

Senja Selepas Pertemuan

Kasih menjauh bersama kereta malam
mengabur dalam saga dinding senja
kembali mengukur jarak
sendiri....selepas pertemuan

langkah gontai mengiring enggan
kuak kembali tingkap sepi
benak...tak lepas mengulang hari
dan hangat tetap lekat dalam nafas
menekur seusai lambai penghabisan

senyum terakhir
adalah ikrar
tuk saling merindukan



*sehangat bulir yg jatuh
sll dibatas sua

25 Sep 2011

water byuuurr....hyuukk

Klaten meski kota kecil namun cukup kaya obyek wisata, salah satunya wisata tirta Umbul Cokro Tulung yg berlokasi di sebelah utara kota Klaten.
di sini selain trdapat pemandian dg mata air alami yg sangat jernih, sejuk & nyaman krn dikelilingi pohon2 tua yg rindang jg dilengkapi sarana bermain berupa water boom & flying fox yg informasinya mrpk wahana terbaru.











perpaduan yg bner2 mngundang minat warga Klaten & sekitarnya untuk menyemut di sini terutama di hari2 libur. di antara kehebohannya...



ini dia sensasi tong air
hitung mundur...3...2...1...
tuing....mak byuuuurr


trnyata ketahuan yg mngidap pobhia ketinggian akut
terbukti bertahan 15 menit di atas
tanpa brani jg meluncur
oalah pak..pak


tp pasca di dorong paksa
akhirnya berhasil jg
yess... 2 jempol kmenangan hahaha...




ssst....trnyata nak lanang sing paling wani tur menangan iki
yo takut air....halahlah

lah si genduk jg ikutan takut nyebur... kpiye iki

tp akhirnya mlh ikut uyuk2kan narsis bareng. formasi lengkap ...... ciisss









meski blm prnah mrasakan gimana exictingnya wahana flying fox-nya (yg mmg bner2 br beroperasi) tp refreshing keluarga ke pemandian water boom Cokro ini bner2 seru & trnyata bikin ketagihan, terbukti kita sdh 2 kali ke sini & yg pasti msh seru buat dicoba lg :)
mau nyoba? ayo datang aja.....hyuukk.

* itu pserta glap
dg tramat sgt trpaksa wajib diblur
sok seksi sih :)

6 Sep 2011

senyum geli bin gregetan

Indonesia...akhirnya kaupun mendunia
biarpun Timnas kalah
yang pasti petasan alias mercon karya anak bangsa exist tiada tara
hahaha...

hidup Garuda.... pesonamu tiada dua
hidup Indonesia... sensasimu takkan ada habisnya

goncang terus jagat seisinya
buat mereka selalu terperangah


*ngigau di tengah lemburan :)

25 Agt 2011

waktunya mudik

akhir masa tugas,
waktunya mudik


bagi sesama pemudik
selamat berjuang demi moment bahagia berkumpul bersama keluarga tercinta
hati2 di perjalanan pergi & pulang
semoga lancar & aman sampai di tujuan

bagi sesama muslim
Taqobalallaahu minnaa wa minkum
(semoga 4JJI menerima semua amal ibadah kita slama Ramadhan)
shiyamana wa shiyamakum
(semoga jg puasaku & kalian diterima)
minal aidin wal faizin
(semoga 4JJI menjadikan kita bagian dr orang2 yg kembali kpd ketaqwaan/kesucian & orang2 yg menang dr melawan hawa nafsu & memperoleh ridha 4JJI)

bagi semesta umat
selamat menikmati berkah ramadhan & turut merayakan kemenangan
smoga kesyahduan & kebahagiaan idul fitri melingkupi kita semua
tanpa terkecuali
amin


selamat menyambut & menjelang hari raya idul fitri 1432 H
mohon maaf lahir & batin

22 Agt 2011

akhirnya K.O juga

Setelah dulu pernah jadi pasien di RS. Moewardi Solo pasca kecelakaan motor dg mms, lalu lanjut berapa waktu lalu sempat tumbang di RS. Sarjito Yogja pasca keliling2 tugas ke 5 kab/kota di Jatim nonstop, sekarang daku K.O lagi.

meski salah ketik tp ttp sah sbg karcis masuk lalu lalang Sarjito besok2 lg loh

tadinya kupikir puasa ini bisa sedikit cooling down & bisa sedikit leluasa utk sekedar meluruskan punggung tapi trnyata perjalanan di 3 kab/kota di Jateng sebelum puasa harus terus berlanjut ke 8 kab/kota di Sumatera selama bulan puasa ini tanpa henti.

rasanya dah g' kruan, nyampur jd satu g bs digambarkan lagi. keluar masuk wilayah terpencil, jauh dr keramaian, minus sinyal telpun aplg inet (kecuali pas wilayah kota) & minim pilihan selera buat skedar mengganjal perut pas saur & buka. walhasil puasa ngenet, puasa ngeblog (nyuri skali2 ding), kurang tidur & kurang makan (+ lemah, letih, lesu & lunglai) hgg praktis body makin menipis pe tinggal 43 kilo toktil coz bobot brkurang 2 kilo persis. hmm...


hanya ini deh satu2nya yg g'da matinya mnarik minat pak Kapus & kita2 kroconya


amazing. benar2 puasa tahun ini terlalu teramat sangat spesial & sempurna :)

lah gmn g'? puasa yg seyogyanya menahan haus, lapar & bla bla bla...... mjd semakin perfect & sempurna krn hrs ditambah lg dg menahan dingin (AC yg minta ampun), menahan perih (maag yg tiba2 dtg tak diundang nongol tak dijemput), menahan cuapek (puool), menahan nguantuk (beraaat), menahan puegel (rasa digebukin & diganduli batu), menahan sakit (sempet panas & meriang di jalan), menahan sedih (jauh dr kehangatan & belaian..halahlah opo tow iki...#inget..puasa..puasa!!#), menahan kuangen (kangen kasur, kangen ngenet, kangen ponakan, kangen bebas telpunan & kuangen ketemu ...huhu..huhu...maklumlah#aku jauh engkau pun jauh & aku rindu# hiks..) dsb dsb...

yah begitulah nasib pekerja, kroco2nya negara. mgkn terselip keluh & gerutu, namun smoga tdk mngurangi kyakinan kita bhwa itulah akar2 pengorbanan, yg hrs dilandasi niat yg kuat guna menopang kokohnya sebuah pohon bernama pengabdian, yg hrs sll dipupuk dg sabar & snantiasa disirami guyuran ikhlas tanpa batas agar bs berbuah pahala & bernilai ibadah aplg di bulan yg penuh berkah ini.... amin.



10 Agt 2011

Alhamdulillah ya Robb

tiada ada kata selain Subhanallah walhamdulillah wasyukurillah
atas karuniamu hari ini

sekali lagi sujud syukurku
akhirnya Kau beri

terimakasih ya 4JJI
atas semua ijabahMu ini

Sungguh aku makin percaya ya 4JJI
Engkau Maha mendengar lagi Maha penyayang


27 Jul 2011

sebentar lagi

Bunga melati sungguhlah indah...
di tengah taman jd hiasan

harum Ramadhan tercium sudah...
salah & khilaf mohon dimaafkan



*pertemukan kami dlm ridhoMu
amin


16 Jul 2011

penggila duren jugakah?

sbg sesama penggila duren mk jgn kaget jk stiap musim duren kerjaan kita sll hunting duren.

Msh inget dl jaman S1, masa-masa prihatin dmn duren adl kebutuhan tersier yg masuk dlm daftar ke sekian puluh dr budget anak kos. waktu itu jikalaupun berhasil membeli duren dr duit yg kita sisihkan tp pasti tak lebih dr hanya sekedar "ngithik-ithik perut". yg lebih parah kl pas lg kere2nya, saking seleranya dg duren kita bela-belain lewat lalu lalang motoran tanpa dosa di jalan samping telkom hanya buat "ngambu-ambu" duren yg dijual berderet sepanjang jalan. hahaha... skrg stiap kali inget masa itu pasti ketawa sambil geleng2....dasar geblek.

nah sekarang masanya bales dendam. meski penghasilan cm pas-pasan tp bli duren adl urusan wajib yg trkadang mengalahkan kebutuhan makan nasi dkk. loh kok bs? hehe.. maklum kita srg bgitu kok. misalnya dl pas mudik Jgja-klaten sambil jln2 diawali dg sarapan duren, siangnya di jln maem duren lg, lalu sorenya bawa pulang duren lg buat dimaem pas nyampe rmh. walhasil malemnya perut panas plus glege'an trs yg jls disertai aroma duren...ck..ck.

tp hati2 musim duren pun trkadang bs buat kantong jebol alias rusaknya pembukuan akibat meleset dr anggaran :) why? saking seringnya pesta duren brg teman2 maen & jg tmen2 kantor alias borong duren stiap saat n saben ngumpul, akhirnya mms prnah blg "wuih hebat musim duren iki budget go tuku duren trnyata wis jauh mlebihi gaji"....hahaha. yah skali2 nyenengin temen yg penting happy gpp toh :)

& msh banyak lg cerita lucu lainnya seputar duren ini.

tahun lalu prnah dlm pjalanan wngr-Jgj kita mampir bli duren, saat ngobrol dg si penjual ketahuan kl dulu awal2 jualan bliau srg langganan ngambil duren dr desanya mms. pas ditanya dr pohon durennya siapa? eh dijwb dr pohon durennya bu'e...kaget dengernya sambil kita saling pandang g'prcaya, mms pastiin lg...yg srg ngambilin alias manjatnya dl siapa? dijwb lg "dulu yg srg manjat ya anak lanange yg kecil2 itu...haha...sambil ngekek aku blg g'salah lg ya ini dia orgnya itu dl buk. hwa? gantian yg jual kaget.

musim tahun ini prnah kita hunting duren seharian di Sleman & pinggiran Klaten. mksud hati biar bs dpt duren yg bagus lgsg dr sumbernya & bs dinikmati lgsg di bawah pohonnya. tp sampe leher ini pegel krn trs2an mendongakkan kepala ke atas sambil motoran buat ngliat buah duren yg bergelantungan di pohon sepanjang jln, trnyata eh trnyata hasilnya nihil alias tak ada satupun lg duren yg msh tersisa di atas sana. nasib nasib. akhirnya tancap gas mnuju tempat biasanya, stadion Klaten. ujung2nya perburuan hari itu ttp balik ke langganan biasanya, tumpukan duren di pojokan stadion yg penjualnya pun sdh hafal dg wajah kita...halahlah.

prnah jg berantem dg penjual duren. wuih..seremnya. ini brawal dr egonya si penjual yg marah saat ditawar. eh belum lama dia ngomel, berhentilah pembeli yg bermobil. dg santai si penjual blg "sampeyan diem aja ya, liat nanti ini pelangganku g'perlu klamaan pasti lgsg ambil g'pake nawar lg". eh trnyata si pelanggan msh pake nawar lalu balik ke mobilnya krn g'dikasih. liat itu kontan ego mms keluar jg & blg "brp td buk? sy ambil semua yg dia tawar, biar dia bermobil msh nawar toh buk? & biar cm pake motor sy jg msh ada uang dg harga sgitu kok bu" si penjual tinggal diem. hadoh aku yg ngeliat tinggal mati kutu sambil ngadem2in. walhasil pas dimaem jlslah g'habis, wong sebanyak itu kok. yah bginilah kl ego ktemu ego. bsok2 kl bli duren ktimbang ribut krn g'boleh nawar mending g'jd aja yah :)

nah ini yg terakhir, di penghujung musim duren kmrn. meski duren sdh langka tp kita msh brusaha mngendus2 kmungkinan kberadaan duren di spanjang jln. walhasil dapatlah rmh yg mnawarkan beberapa buah sisa2 kjayaan duren yg tertinggal. dg PD-nya si master duren memilih. dicek tangkainya, dicium2, diguncang2, dibolak-balek, digeret2 durinya & entah diapain lg. akhirnya dipilihlah duren yg buntutnya sdh retak alias sdikit terbuka seolah2 buah yg jatuh sndiri krn sdh mateng di pohon. diperkirakan pasti enak. lah...pas dimaem...mmm...ambu angin kata mms. entah istilah drmn krn baru dengar kali itu, trnyata untuk mewakili rasa duren yg sdh banyak masuk angin krn sdh terlalu lama terbuka...ya itu...ambu angin alias duren ambu angin. ada ya duren masuk angin? :)



































* sst.. biar ambu angin ttp habis kok
laper po doyan toh

13 Jul 2011

waiting

menghitung hari......... detik demi detik




*buat yg lg jauh
ditunggu...................
ada yg rindu

9 Jul 2011

pernahkah?

pernah menutupi sesuatu untuk kebaikan? ato bo'ong demi melindungi or mengamankan sesuatu? mmm...jelas pernah. mlh bo'ong kl blg g'pernah
bhkan terhitung sering mlh terkhusus utk info yg berkaitan dg tempat & waktu yg dibagi dalam kisah2 via blog ini. loh kok bisa? why?

smua alasan bermula dr kisah temanku yg prnah kuceritakan di sini. sejak ada sang hantu paparazzi itu so...demi keselamatan & keamanan aktivitas kerja atopun kegiatan privaci, mk jelas ada bagian2 moment yg hrs ditutupi aplg saat sdg genting2nya...wew. contohnya? banyak.

ini lembur pe malamnya bukan di kantor jadi brani ditulis. pas lemburnya siang gini jd g' khawatir2 bgt. semua cerita cukup dirapel 1 bulan coz stiap saat kjadian di dalamnya beresiko tinggi. ini kejadian kemarennya padahal. dirapel seminggu coz sdg gawat2nya & sstt... itu mms bkn ke pedalaman kalimantan tp ke ujungnya Kalimantan alias Brunai. kpaksa bo'ong demi keslamatannya yg msh sminggu di sana (walo agak cmas jg coz kl jeli pasti tau itu akte kan buat pasport :).

ini dah lewat sehari, bgitu juga posisiku & mms g' ku tulis coz aku sdg brsama kluarga besar dlm prsiapan acara pernikahan di Klaten sdg mms msh DL di Sulawesi. stelah smua kluarga besar pulang ke posisinya msg2 baru diceritain. di sini jelas g' kutulis daerah manasaja bagian lokasi samplingku ntarnya. stelah smua acara kelar baru brani cerita. ini ditulis setelah lewat dr prjalanan panjang itu. isinya ttg perjalanan Ja-Jog td malamnya tp nulisnya persis saat dah mo prjalanan mudik Jog-Wngr ma mms sore itu. malam valentine di harpitnas itu & tanggal merah penuh cinta besoknya...g' blg kan kl lg dmn ngapain aja? sstt.. yg ini cukup tau kl semuanya makin indah saat kita akhiri dg serunya hunting duren sampe kepleh2. di luar itu msh banyak moment & prjalanan2 lain yg sngaja g'dibagi di blog ini coz tll privaci atopun suasana yg mmg sdg tll emergency alias gawat darurot. namun stelah smua itu selesai sudah, alhamdulillah acara malam itu & malam2 slanjutnya pun bs dilewati dg aman & selamat. semoga bgitu sterusnya. amin


*lindungi kami ya 4JJI
dr niatan buruk & perbuatan jahat
yg terlihat maupun tak kasat mata

17 Jun 2011

nyempil

ini klanjutan...
kok msh ada yg ktinggalan yak? harusnya kan nyempil di sini.
yo wis anggap sj ini cerbung berikutnya "drama dek Tea episod 2"


tragedi 1 #aku diapusi loh...#

ceritanya hbs mik susu, dek Tea msh pengen mimik
nuangis treak2. wuihh...huebooh
digodain ma smua spupu2nya jg g mempan

mau digendong oomnya tapi...
week... g'mau jg tuh !
hee...rebutan jadinya

lah takut g'mo maem lg tarnya
yah sdh ahire
lanjut lg tp... dg mik teh






cup cup ayo mimik lg sayang. g'tega sbenere moso diapusi? maaf ya sayang
tp huff...lgsg disamber


hmm...protes g'ya?
kesan pertama...anteng aja tuh keknya


lalu...dg suantainya mik teh sambil tendang sana tendang sini. ahire habis sampe ntek tek
lah...doyan ternyata
hahaha




tragedi 2 #hiks...aku diculik#

kl malem sebelum bobo' ato pagi bangun tidur pas br melek lek sering terjadi drama penculikan. eksekusi terkadang berhasil
seperti ini pas ditangkep budenya
hiyaaa....dapet kau. hiks....bunda aku diculik :(

ini pas disamber tantenya
eitss...mo kmn? sini ma tante dl
nang ning ning nang nung...

tp terkadang bs jg gatot alias si korban melarikan diri
spt ini pas lepas dr tangan oomnya
huff lari cepet... cepet..tar ktangkep oom lg




tragedi 3 #bunda...pup#

ini bkn ekspresi sedih atopun bimbang
bukan laper atopun ngantuk
tp...aku kekenyangan..upss aku ngeden
bunda....aku mo pup
boleh g?

yo wis....gendongannya dilepas aja ya
puplah dl...yg banyak ya nak
hee..sambil pup nggaya sik ah...


wew... udah penuh bunda
tuh kan pupnya banyak
nih... dah nunggit gitu :)
waduh nak bauknya ituloh
hee..dah dl yak aq mo cebok dl
dah abot tur bauk nih...
da..da...






*besok2 foto2 lg ya te :)