4 Feb 2011

KESLIMUR

Gerhana Betari
Total Eclipse

namaku mmg Gerhana Betari. knp mmgnya? aneh ya? panggilannya Nana

bukan soal aneh. tp artinya apa?

wah kl itu sih rahasia. kata mamaku cm kami b2 yg boleh tahu

jiaaah! hari gini msh rahasia2an. browsing aja lg, rahasia diplomatik aja bocor di wikileaks

hahaha...ya ya. tp gini deh, nama2 di keluargaku itu ada hubungannya dg benda2 alam raya. kakakku Guntur, adikku Bintang

oh jd kamu 1 mawar 2 duri?

apaan sih, g' nyambung, mmgnya judul novel ato film gitu?

nama ortumu jg fenomena alam?

g' lah, papaku Benyamin Mu'in, mamaku Novernita. nah kl digabung k2 nama mreka mk muncullah nama Betari. Betari ya bukan Bestari spt yg kamu blg tadi. tdk pake S di tengahnya nanti dingin, smentara sy orgnya hangat bgini, suka skali tertawa

kok kamu banyak tertawa? org lain jd g' sempat bersedih tertutup oleh tawamu, spt gerhana total menutup panasnya luka bumi

lebay deh, tp biarin. gini, meski umurku br 20 th, aku brani ngajarin lho. kita tuh sneng tertawa krn banyak manfaatnya. pertama, tertawa melepaskan energi positif, menstimulasi otak utk mghilangkan pmikiran negatif & depresi. kl tingkat depresi menurun, tingkat kekebalan tubuh naik, berbanding terbalik tuh. kedua, waktu tertawa tubuh memproduksi hormon endorphine, yg memberi rasa nyaman bg tubuh sbg penenang alami, meredakan stress & dipercaya mbuat kita awet muda lho. tiap org akan tua tp bgmn caranya mnikmati hidup, itu kan persoalannya. ketiga, tertawa bmanfaat membantu proses penyembuhan, meningkatkan kadar O2 dlm darah. keempat, coba deh tertawa sepenuh hati, jgn ketawa "ja'im" mk otot2 di sekitar wajah akan mendapat stimulasi, itu namanya senam wajah

kok kamu pinter sih?

ya ampun hari gini, browsing aja di ponsel lagii, hihihi

trs, kamu ketawa trs donk, termasuk di kabin saat berhadapan dg penumpang?

ya ngga' lah ! tahu tempat donk

syukurlah. tgl lahirmu 27 Juli 1990. benar? kl dilihat pnampilanmu, asal org tuamu drmn ya? Bali, Kaltim, Gorontalo, Ternate?

Ya O looo. Padang bang. aku org Padang. asli, lahir di Padang. penggemar masakan Padang. pinter masak rendang

ah bohong, gosipnya itu nenekmu yg pinter masak rendang. kamu sih, rebus air jg gosong kalee

enak aja, gosip drmn tuh?

Goceng

apaan tuh?

Gosip Cengkareng, pura2 g' tahu

hahahahaha





* dr profil sosok seorg "Lady in the air" pd sebuah tabloid maskapai pnerbangan terakhir itu
bolak balik kubaca, lumayan menggelitik & bikin senyam-senyum di tengah buruknya cuaca
cukup menyelimurkan (pinjem istilah di om NH) rasa cemas yg trs menggejala & belum jua sirna
sejujurnya......aku masihlah trauma, sodara :)

18 komentar:

  1. saya awalnya bingung loh mba...:p
    saya kira ini kisah nya mbak mey,,,
    ternyata bukan tho???xixixi
    makanya koq aneh namnya gerhana
    xixixi
    gaul juga yak s bhsnya ya olloooo hehehe

    BalasHapus
  2. @ anugrah : hehe.. iya mas namanya unik, gaya bahasanya lucu & gawul jd cukup mrasa terhibur mas. trims kunjungannya mas.

    BalasHapus
  3. Wew. . Gosip cengkareng.
    Senang dengan penjabarannya yang soal ketawa.
    Nyok kita tertawa. Ha ha.. .

    BalasHapus
  4. @ mood : huhuy goceng. iya, ilmu tuh mas. tertawa nyok, tp liat sikon loh ya xixi..

    BalasHapus
  5. ikutan nggosip nich,....boleh ya....heheh

    BalasHapus
  6. Meski ketawaku agak dipaksakan, namun aku berusaha untuk tersenyum pada semua orang :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
  7. Haha, nama saya juga ga pake S, jadi saya tetap hangat :D

    BalasHapus
  8. jadi lupa ya kalo agak takut naik pesawat?

    sama kok mbak.. aku juga suka baca2 apapun yang terselip di kursi pesawat..
    lumayan lah untuk mengalihkan perhatian.. :)

    BalasHapus
  9. cukup menghibur mbak, di minggu yg kelabu: )

    BalasHapus
  10. @ mas yadie : gosip? takut ah :)
    @ pak Sugeng : krn senyum = sedeqah kan pak?
    @ kakaakin : tp kan g'bikin meleleh kan mb? hehe
    @ mb anna : hehe ya mb, apapun dimanfaatkan buat penyelimur. kl dah mentok ya dzikir wis.
    @ mb Lidya : wah brarti KSLIMUR ku = PENYELIMUR mb. hehe..

    BalasHapus
  11. Gerhana Betari
    -nama yg bagus-

    Yuk ketawa.. :D

    BalasHapus
  12. @ tt : yo tik, cantik & unik. hyuuuk....:)

    BalasHapus
  13. Salam kenal dari pekalongan

    BalasHapus
  14. @ mas teguh : salam kenal jg mas. makasih kunjungannya

    BalasHapus
  15. Gerhana betari alias nana... Batch 61 pramugari lion air

    BalasHapus
  16. @ anonim : kenalkah? :)

    BalasHapus
  17. trus.. bukannya sama ya nana dng mey.. mey=nana? :)

    BalasHapus
  18. @ anonim : mey=nana? nana=mey? kasih tau g ya? :)

    BalasHapus