19 Jun 2009

hijrah...


Aku menemuimu pada sebuah musim dingin.... diantara salju yg mengubur sgala rupa. di sebuah kota dg ideologi yg keras kepala. disepanjang tali darah yg blm putus & tak pernah diziarahi. akhirnya aku mencintaimu saudara jauhku...
bintang pagiku...

senyummu bergetar dalam suhu di bawah nol. sperti lidah api di pendinginan. serasa pedas cabai negeri tropika. kita akan terpisah beribu2 mil jauhnya..... tapi cinta.. taklimat yg pernah kita ucap hadir seperti kicau burung gereja. membangunkan aku dari tidur paling nyenyak. dari mimpi panjang ttg musim semi & matahari yg bangkit dalam satu hentakan.

huup !!...... aku melompat mencari suaramu di antara dedaunan palma. ya aku akan menulis surat buatmu. ku kirim harum wangi aroma rinduku.... aku akan hijrah pada suatu masa, sperti Muhammad di malam penyergapan. aku akan melepaskan seluruh pakaian duniawiku. aku akan menempuh jalan Tuhan.

sungi gurun & hingar kota dg obor yg kau pegang di kiri kanan.
kita akan berdua... tentu saja aku di depan kau di belakang.
kita akan hijrah mencapai kota baru,
kota impian yg menghapus sgala gulita dunia.
Bismillah.....



*Indah nian.....aku suka
I love u krn-Nya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar