22 Jul 2009

aku mohon Ya Allah

di tengah malam ini ya Allah
dr ujung seberang sana seseorang baru saja bercerita ya Allah
membagi rasa sakitnya
membagi penderitaannya
sambil merintih pelan menahan segala kesakitannya ya Allah
aku tau itu meski ia msh berusaha menutupinya

dia menderita ya Allah
smalaman dia terbaring namun rasa nyeri slalu membangunkan tidurnya
tidur terlantang rasa nyeri di sekujur punggung mengganggunya
tidur terlungkup rasa ngilu di seluruh otot menikamnya
tidur miring rasa sakit di sepanjang kaki merajamnya
dudukpun sakit di seluruh persendian menghujamnya

dia menderita ya Allah
aku sungguh tau dia menderita ya Allah
akankah sakit ini hrs terus ia derita ya Allah
sakit seperti yg pernah ia rasakan berkali-kali beberapa thn yg lalu
sakit yg tlh membuatnya terbaring lemah tak berdaya
sakit yg tlh membuatnya tak mampu mlakukan gerakan apa apa
sakit yg tlh menggerogoti seluruh kepercayaan dirinya
& sakit itu sll dtg dan datang lg menghantuinya tanpa pernah tau apa obatnya

ya Allah disana dia sedang menderita ya Allah
aku sangat tau itu ya Allah persis seperti dulu dia mengatakan padaku
"aku sakit dd, bantu aku dd... bantu obati aku dg sgala caramu yg kamu bs dd, apapun itu"
aku cemas ya Allah, aku teramat sangat cemas
meski ia tak mau aku terlalu mencemaskannya
krn dia benar-benar sakit ya Allah...dia teramat sangat menderita
tp disini aku hanya bs menangis tanpa bs berbuat apa apa ya Allah
knp hrs dia yg slalu menderita ya Allah?
knp tidak aku atau yg lain saja ya Allah?

ya Allah dia benar-benar sedang menderita ya Allah
bantulah dia ya Allah
jgn beri dia cobaan melebihi kemampuannya ya Allah
jgn beri dia ujian di luar batas kekuatannya ya Allah
dia sudah terlalu banyak menderita ya Allah
badannya sudah terlalu lemah dengan seluruh beban yg hrs ditopang di pundaknya ya Allah
jangan Kau tambah tambah lg dengan kesakitan ini ya Allah
aku mohon ya Allah

di sholat malamku ini ya Allah
aku bersujud atas nama kebesaranMu ya Allah
aku berserah atas sgala kuasaMu ya Allah
aku memohon dg segenap pintaku ya Allah
bantulah dia ya Allah dg sgala nas ta'inMu
kasihanilah dia ya Allah dg sgala RahmanMu
sayangilah dia ya Allah dg sgala RohimMu
angkatlah rasa sakitnya
beri dia kekuatan
beri dia kesabaran
beri dia kesembuhan ya Allah
hamba mohon ya Allah
dengarkan permohonanku ini ya Allah
kabulkan permintaanku ini ya Allah
ijabahlah ya Allah doaku atasnya terkhusus malam ini ya Allah
hanya padaMu ya Allah
hanya padaMu
amin...

*serampungnya tugas ini dd sgr kesana syg*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar